Jumat, 18 September 2020

Mengulik Kuliner Merakyat, Mie Kober Denpasar Tidak Boleh Anda Lewatkan

Kuliner jadi salah satu aspek yang tidak boleh dilewatkan saat bertandang ke suatu tempat baru. Begitu pula dengan para wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata, sebaiknya tidak melewatkan untuk mencicipi kuliner harga merakyat. Mengusung konsep harga ramah di kantong agar dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah, mie kober denpasar ramai pengunjung. Yuk intip ulasan seputar rumah makan pedas nan nikmat di bawah ini!

Keunikan Rumah Makan Pedas Berbahan Dasar Mie
1. Dua Signature Dish
Tampaknya, kuliner dengan cita rasa pedas masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang mengantre untuk mencicipi hidangan mie ala restoran baru ini. Di jam jam tertentu jumlah pengunjung membludak, seperti jam makan siang atau makan malam. Bahkan semakin malam akan terasa semakin ramai karena restoran mie pedas ini buka hingga pukul 11 atau 12 malam.


Menu andalan yang wajib anda coba di rumah makan ini, yaitu mie setan dan mie iblis. Keduanya memiliki cita rasa yang berbeda, yaitu asin dan manis. Anda akan mencicipi rasa pedas asin di mie setan. Sedangkan mie kober Denpasar ini juga menyuguhkan rasa pedas manis melalui hidangan mie iblis. Tak hanya mie, dua signature dish ini memiliki pelengkap yang berbeda beda, yaitu siomay rebus dan siomay goreng lengkap beserta taburannya.


2. Dua Minuman Andalan
Hadir seperti rumah makan yang angker karena sederet menu andalannya dilabeli dengan nama hantu Indonesia. akan tetapi, untuk kualitas rasa tidak perlu diragukan lagi. Dua minuman yang jadi andalan, yaitu Es Genderuwo dan Es Pocong. Nama nama yang unik dan aneh ini justru menarik minat para pengunjung untuk mencicipinya. Oleh sebab itu, jumlah pengunjung rumah makan pedas satu ini selalu membludak dan terus meningkat.


Kedua minuman ini memiliki rasa yang berbeda meskipun memiliki isian hampir sama. Es Genderuwo berisi potongan buah belimbing, pir, stroberi, jelly, kolang kaling, susu, dan terakhir sirup. restoran murah di bali satu ini juga menyuguhkan minuman dengan nuansa asam di Es Pocong. Es satu ini memiliki isian buah yang hampir sama, tetapi ditambah dengan sirup lemon segar yang mampu menuntaskan dahaga atau rasa pedas anda.


3. Dimsum
Makan makanan utama tidak lengkap bila tidak ditambah beberapa menu pelengkap lainnya. Oleh sebab itu, Kober Mie Setan menyuguhkan menu dimsum dengan variasi cukup banyak. Beberapa contohnya dimsum udang rambutan, udang keju, lumpia udang, siomay ayam, siomay udang, dan lain lain. Akan tetapi, dua menu dimsum jadi andalan dari restoran yang ada di Kaliasem dan Bedugul ini, yaitu udang rambutan dan udang keju.


4. Variasi Menu Baru
Bagi beberapa orang makan makanan berat harus memakai nasi, kebiasaan khas orang Indonesia. Oleh sebab itu, Kober merilis variasi menu baru yang bisa mengenyangkan anda. Nasi Hitler yang secara sekilas tampak seperti nasi goreng, tetapi diracik bersama kacang polong, bawang goreng, telur, dan daun bawang. Restoran murah di Bali satu ini juga menyediakan 3 level kepedasan untuk Nasi Hitler, yaitu level S, M, dan L.


Kober Mie Setan hadir sebagai kuliner dengan penikmat yang heterogen karena mampu menjangkau berbagai jenis kalangan. Hal tersebut dikarenakan harga setiap menunya sangat terjangkau ditambah variasi yang cukup banyak. Tak hanya itu, daya tarik utama dari restoran ini juga karena menyuguhkan cita rasa pedas yang dapat ditentukan oleh para pengunjung. Tersedia pula minuman segar yang dapat melegakan dahaga anda.

Load disqus comments

0 komentar